Thursday, May 26, 2016

Tips Mengubah Logo mesin srch engine




LOha.. Sobatku semunya, da tips yang luamyan menarik niech untuk di coba, heheh penasaran khan tipsnya paan?? heheh santai sob, kali niech aku mau ngasih tips yang mengubah logo mesin srch engine seperi yang kita inginkhan heheh penasarkan gmn caranya.untuk sudah tau pasti tips seperti ini sudah basi, namun bagi yang belum tau merupakan hal yang baru yang perlu di coba. kali ini saya menulis 2 cara yang akan kita coba, langsung aja meluncur ya......

Tips Pertama ( Merubah Logo Google Menjadi nama kita):
tips yang sangat simple dan sangat mudah sekali untuk dipraktekan tulis url berikut ini: http://google.geol.com?namaAnda. Sample : http://google.geol.com?NOer. maka logo Google langsung berubah menjadi Nama yang sesuai kita inginkhan, Anda juga bisa menggunakan mesin pencari itu untuk mencari informasi layaknya Google dengan database dari Google pula. Jangan khawatir kalau informasi yang Anda cari tidak Anda dapatkan. gimana mudah khan?









Tips yang kedua: (Merubah logo Google menjadi seperti yang anda inginkan)
Trik kali ini akan mencoba mengubah nama "Google" yang ada di situs srch engine tersebut, dengan nama dan istilah kita sendiri. Artinya, nama "Google" bisa anda ubah menjadi nama anda atau nama instansi. Meskipun tidak mengubah Google secara keseluruhan, namun setidaknya trik ini bisa membuat kita lebih betah berada di depan layar komputer, atau bosan dengan logo Google yang itu-itu saja.

Berikut langkah-langkahnya :

1. Buka website http://www.funnylogo.info/crte.asp

2. Masukan kata yang anda inginkan pada bagian atas di website tersebut.

3. Pilih Style dari yang disediakan. Misal: Google Style.

4. Klik tombol Crte My Srch Engine.

5. Setelah itu akan muncul tampilan "Website Google" dengan logo yang kita inginkan.

Untuk dapat membuat tampilan tersebut menjadi halaman Default ketika anda membuka browser, copy-kan alamat yang tertera pada Address, dengan cara :

- Jika Browser anda Mozila Firefox : Klik menu Tools - Options, pada Tab Main, rubah Field Home Page dengan alamat tersebut.

- Jika Browser anda Internet Explorer : Klik menu Tools - Internet Options, pada Tab eral, rubah Field Home Page dengan alamat tersebut.

Setelah semua sudah dilakukan, anda bisa mencoba membuka Browser dan melihat hasilnya.

selamat mencoba,.




No comments:

Post a Comment