Thursday, May 26, 2016

Reuni Akbar II Alumni POMOSDA



Assalamualaikum (السلام عليكم)
Di kesempatan yang bahagia ini, Saya selaku alumni POMOSDA tahun 2008 akan menyampaikan pesan dari panitia Reuni Akbar II Alumni POMOSDA Untuk mempublikasikan berita ini. serius amata ych?? heheh dah lanjut gak apa-apa lah yang penting maksut aja heheh........ ceritanya gini plend, Khusunya untuk alumni POMOSDA dari Angatan Pertama sampai angkatan Sekarang, Besok Sehabis Lebaran Idul Fitri Tahun ini Rencananya Akan di ada khan Reuni akbar Yang Ke-2.

Pada reuni inipun Mungkin akan ada kendala klasik yang muncul yaitu sulitnya mencari alamat atau contact person dari para alumi POMOSDA. Ini membuat para panitia reuni harus bekerja keras dalam rentang waktu yang kurang dari Beberapa Bulan. Minimal untuk menyebarkan informasi tentang akan diadakannya reuni Akbar II Alumni POMOSDA ini, Perlu Partisipasi dari Teman-teman alumi Yang lainya. dan bagi Para Alumni Yang sudah Mengetahui Informasi Ini Di anjurkhan Untuk Menginformasikan kepada Alumni yang lainya, agar semua Bisa berjalan dengan Lancar.
Siapa sech yang gak Mau kan??? kumpul2 Bareng teman-teman Senasib seperjuangan, yang waktu itu senang susah selalu bersama Waktu mencari ilmu Di POMOSDA heheh.... ya gak? kalau aku sendiri sich walaupun bisa diKatakan Sebagai Alumni baru Di POMOSDA ingin sekali Berkumpul kembali dengan teman-teman dan Para Ustadz/ustadzah POMOSDA.

>mungkin tiu saja sob yang bisa saya sampaikan Di kesempatan ini, Intinya Akan Di adakan Reuni Akbar II alumni POMOSDA sehabis Lebaran tahun Ini. yang gak tau tahun, heheh tahun 2009 ini sob... hehehehe. dah yach aku dah kehabisa kata- kata nich! dah mentok heheheh...

Walaikum Salam Wr.Wb

Tentang Berita Reuni Akbar II Alumni POMOSDA Bisa langsung menghubungi Kantor POMOSDA dengan Nomor (0358)771589.


salam,

Nurmanto ( Alumni POMOSDA 2008)

No comments:

Post a Comment