Thursday, May 26, 2016

Tak Ada kata Terlambat Untuk Negeriku




Lomba blog lagi nich, tapi sayang saya mendapat info ini baru tadi malam, jadi saya juga baru mendaftarkhan diri sebagai perserta lomba blog yang ber tema Aku Untuk Negeriku ini. Saya mendapat No urut yang lumayan bayak yaitu 769. Banyak khan pesertanya dibawah saya mungkin masih da puluhan orang lagi. lomba blog ini dilakasanakan pada tanggal 12- Januari 2009 sampai dengan 12 Februari 2009. Bentar lagi khan, Makanya yang belum mendaftarkhan diri segera mendaftarkhan Blog anda. Tidak ada kata terlambat untuk mengikuti Lomba blog ini karena penilaian akan dilaksanakan sampai tanggal 12 Februari 2009. Mau daftar Nich linknya http://bugiakso.com/lomba/about/

Ditisu sudah tertera kriteria dan syarat pendaftaran. Asal prend tew pendaftarnya 100% GRATIS ga dipungut biaya. Oleh karena itu segera medanaftarkhanBlog anda. dan Pesan utuk para calon penerus bangsa indonesia Tidak ada kata terlamabat Untuk membuat Negeri Kita Menjadi berubah. Menjadi lebih maju Sukses dan Aman Sejahtera. Sama seperti kita mendaftar blog untuk Lomba ini waktu kurang beberapa hari lagi padahal date line. Tapi apalah arti Date line yang Penting sekarang Berjuang gimana caranya agar semua bisa tau dan kita Buktikan bahwa Semuanya itu Belum terlambat asalkhan kita mau berusaha dan berjuang sekuat tenaga untuk mencapai kesuksesan. Segera daftar di http://bugiakso.com/lomba/about/

Dan ingat kesuksesanTergantung Kepada Keputusan Anda

No comments:

Post a Comment