Thursday, May 26, 2016

Arti dari sebuah warna Black


Hari-hari ini, saya sering banget di ejek sama teman-teman,..katanya gini, ech ngapin sech loe kemana-mana pakai pakaian hitam aja.. kayak orang mau berkabung aja...... hadoh temen-temen niech dah pada salah fikir kali yaa... kan ga semua orang yang pakai baju hitam itu mau berkabung. sampel aja saya.. ngapa saia pake baju hitam.. ngapa saya suka warna hitam atau black.
jangan salah sob, warna hitam atau dalam bahasa inggrisnya black itu memiliki makna yang begithu hebat, dan menarik. mang apa maknanya:
Warna hitam mencerminkan keberanian,Ketenangan, dan dominasi. Kamu lebih suka hal-hal yang alami daripada yang palsu.Mampu merasa nyaman di situasi yang sulit. Meski sering diperhatikan, "si hitam" bisa nyantai aja saat menjadi pusat perhatian.Tidak mudah kotorPenjelasan:Sebagai Blackers atau pencinta warna gelap, black atapun hitam, kita harus berani, dalam segala hal.. berani menanggung resiko yang kita buat, dan berani dalam segala hal yang penting dalam hal yang positifwarna hitam atau black merupakan warna yang tenang, bisa juga di bilang tidak urakan. nyantai dan selalu mendominasi semua warnawach namanya juga warna hitam, pasti dan selalu alami...., contoh aja rokok, djarum black slimz, djarum black menthol. dijaminkan ksliannya... ghehehehe : Dbener banget ntu, hampir sama dengan PT. Darum Black , walapun di kerumuni bayak orang banyak penggemarnya... dan jadi pusat perhatian, dia tetep nyatanati... halah kagak usah jauh" nyampai PT Djarum, saya aja Nurmanto: juga begitu kok...... sering diperhatiin banyak Orang tapi nyantai aja.... wkwkwkwkwkwKagak Mudah kotor: mang dari Dolow warna black, atau hitam susah banget yang namanya kOtor.. hehehe enak perawatannya..Dan ada tambahan lagi niecg setelah saya berselancar di beberapa situs niech, ternyata warna hitam, keren banget maknanya... mau tau ndak??? mau dunk pastinya... niech saya share di mari aja.
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.Menunjukkan warna simbol kekuasaan dan ketangguhan. Dalam pemilihan warna busana, hitam sering digunakan untuk menunjukkan kesan kurus dan langg. Tapi sering juga simbol kekuasaan pada warna hitam digunakan untuk menampilkan kesan jahatUdahan lah, jangan banyak-banyak, ntr pada seneng warna hitam malah jadi repot ya gak?? hehehehee..... Intinya Yang Suka Warna Black. atau Hitam IS The BEst dach...... heheheheh...

No comments:

Post a Comment