Thursday, May 26, 2016

Ramalan 2012 Tentang Dunia akan Hitam



Akhir-kahir ini sering sekali Orang membicarakan apa yang akan terjadi di tahun 2012, Di Black in news kali ini. Kita akan membahas apa sebenarnya yang dimaksut dari Peramal-peramal tersebut:

sebernarnya yang mengawali ramalan tersebut adalah para suku maya atau bangsa maya. bangsa maya merupakan sekelompok masyarakat yang misterius. mereka pernah tinggal di wilayah selatan mexico yang saat ini dikenal guatemala/yuan. banyak piramid-piramid atau kuil-kuil yang mereka bangun. termasuk juga sejumlah bangunan kuno dan meja-meja dari batu yang berisi pahatan naskah-naskah tentang kebudayaan mereka. sayangnya, banyak naskah-naskah mereka rusak dan musnah pada saat masuknya bangsa spanyol pada tahun 1517. yang tertinggal hanya beberapa naskah yang terpahat di meja-meja batu dan sistem kalender yang sampai saat ini pun masih membingungkan dan menjadi bahan perdebatan para ahli sejarah. namun satu hal yang tidak dapat dipungkiri bahwa bangsa maya adalah suku bangsa kuno namun menguasai peradaban yang tergolong sangat maju. mereka menguasai pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan mendalam, sistem penanggalan yang cukup sempurna dan akurat membuat para ahli arkeologi takjub.

Di dalam tata perhitungan kalender mereka, salah satunya disebutkan bahwa pada periode 1992 – 2012 bumi akan dimurnikan.

Dan beberapa peramal indonesia beserta para ahli Inondesia juga berkomentar seperti di bawah Ini:
Ramalan mama Loren yang menyebutkan bahwa bahwa pada tahun 2012 dunia yang kita huni sekarang ini akan mendapatkan becana besar secara global. Dan kehidupan di masing-masing negara hanya menyisakan sekitar 30%-40% penduduknya Walhi (Wahana Lingkungan Hidup Indonesia) memperkirakan hutan alam di Sulawesi, Kalimantan, Sumatera akan punah, dan juga di Jawa akan menyusul.Berdasarkan hal tersebut juga PBB melalui UNEP menyebutkan bahwa Orangutan pun akan punah pada tahun tersebut.Dengan demikian, Dunia sekarang Ini sudah gelap, Hitam pekat...!!!! sebetulnya bukan Kiamat seperti yang orang-orang katakan atau ucapkan. gunung meletus, bajir, tanah Longsor. tetapi Digelapkannya hati manusia yang kurang tau diri, mawas diri. dan sudah melupakan apa yang harus menjadi kewajibannya, sebagai Umat manusia.

Jangan berfikir dunia Akan Kimamat pada tahun 2012 , Tapi berfikirlah bagaimana agar kita bisa Menjadi yang terbaik pada hari Ini dan berikutnya.

No comments:

Post a Comment