Thursday, May 26, 2016

Anak Kampus Harus Krtif...!!!!!



Bagi para remaja, khususnya di kalangan mahasiswa. harus lebih memanfaatkan situasi yang ada dan lebih krtif lagi. katanya, yang namanya mahasiswa kan sudah Maha= maknanya " Besar" , jadi lebh bisa memanfatkan dan lebih berkrtifitas lagi dalam berfikir.

sekarang banyak sekali event event yang diadakan suatu perusahaan perusaahan sampel saja Perusahaan rokok Djarum Black. yang sekarang ini sangat peduli dengan perkembangan atau kamajuan anak-anak muda. Contohnya anak kampus yang punya mobil, bisa ikut ajang Autoblackthrough goes to campus. Kemampuan dalam krsi modifikasi mobil bisa di adu disana. Modif mobil jelas butuh modal yang tidak sedikit. Daripada mondar-mandir dijalanan, Djarum Black menyediakan harga diri yang bakal melambungkan profil pemilik mobil. Yup, boleh-boleh. Salut.

Jika para pemuda bisa mengasah otaknya saja, ternyata banyak sekali yang mendukung kegiatan seperti itu, yaitu Blackinnovationawards goes to campus. yang mana selalu menggelar event setiap tahunnya.

Setelah terselenggara seri pertama dan kedua di berbagai kota di tahun 2008 dan 2009, diharapkan tahun 2010 menjadi lebih bersemarak lagi. Para inovator muda bisa mendaftarkan krsinya di situs resmi Blackinnovationawards. suatu event bagus untuk menyalurkan ide inovatif penuh krsi. mantabs dach pokoknya....!!!!

dan, masih banyak lagi.... yang belum kita ketahui, maka dari itu Krtiflah para anak Muda penerus bangsa.

No comments:

Post a Comment