Thursday, May 26, 2016

Jadi Model Dadakan Djarum Black


haikz. dilihat dari judul postingan Ini kayaknya pada penasaran banget ya. Judulnya aja jadi Model Dadakan Djarum Black . siapa ya kira-kira Model dadakan djarum black itu?.... hehehehe, sudah lah jangan terlalu tegang....... tenang aja.!!!! Kalau emang sudah tau... kalau ngelihatin jangan pake' mata melotot donk, nanti kalau pake melotot segala!!.. lok cew jatuh cinta sama orang itu gimana? kan jadi repot. xixixixix......
pa lagi kalau cowok. Bisa-bisa monitor di depannya di tonjok jug, a karena iri sama orang super keren itu. wkwkwkwkwkwkwkw



sudah-sudah, jangan dilihatin terus gitu to......malu niech, hehehhe... ceritanya ini tidak sengaja waktu sore hari pelanggan warnet setia saya yang bernama dwi. ceweknya lumayan cantik sech. iseng ngambil photo saya. crrrrrrrrreeeeeet,... creeeeet... pake nya. pah saya langsung ambil posisi to ya... wong ada yang ngambil photo saya kok. hehehe dan hasilnya ya seperti itu, wkwwkwkw padahal banyak pelanggan lainnya yang ngelihatin. tapi saya cuek aja.. dah serasa kayak model aja saya niech, kamu photo-photo wi?.... Model apah!, model dadakan !!!!!!kata dwi. xiixixixixx.... Ngakak dach. Pokoknya !!!

Dah diem, niech photo saya simpen yaa...!!! OK OK kataku. Jangan di sebarin ketemen-temen sekolahmu ya. nanti pada naksir loh... jikaakakakakka :P

No comments:

Post a Comment