Thursday, May 26, 2016

Hunting di Taman Wisata Selorejo Malang


Di postingan sebelumnya saya sudah Memposting menai Air Terjun Sedudo, yang merupakan salah satu tempat wisata di nganjuk jawa timur, Nah sekarang saya hunting di selorejo yang Tempatnya di kecamatan Ngantang , Kabupaten Malang. Lebih lengkapnya simak Kutipan dari Situs jasatirta online.

"TAMAN Wisata Selorejo merupakan salah satu bendungan di daerah Kabupaten Malang Jawa Timur yang dikelola oleh Perum Jasa Tirta I. Keindahan bendungan yang dikelilingi oleh perbukitan dan gunung Anjasmoro, gunung Kelud, serta gunung Kawi menambahkan kesejukan udara yang dapat dirasakan.Keliling Taman Wisata Selorejo menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang ingin menikmati keindahan pemandangan waduk Selorejo dengan menggunakan sarana perahu mesin maupun perahu dayung. "

Kebetulan waktu main Ke taman wisata bendungan selorejo, Kami berdua bersama Mas Handoko siswo utomo, memimiliki kenang-kenangan Photo di tempat yang indah ini, hehehee....mari di simak di lihat baik-baik:

JEMBATAN gantung di Taman Wisata Selorejo menjadi sarana untuk menghubungkan kolam renang dengan taman wisata. Bagi mereka yang mempunyai hobi jalan sehat, jembatan gantung merupakan jalur jogging track di sepanjang sisi waduk.



Berdiri Di atas perahu dayung, baru pertama kali saya melakukan hal seberani ini. dan rasanya memang mantab. berdiri di atas perahu sambil menikmati indahnya pemandangan alam yang di kelilingi gunung.


Mas, Handoko Siswo Utomo yang lagi bersanti menikmati pemandangan alam di atas perahu dayung yang di temani dengan sebatang ROKOK DJARUM BLACKnya. beuugh nikmatya.....!!!!

Belajar menggunakan dayung, ternyata tak semudah yang saya bayangkan, hehehe tadinya Maju ni malah mau Mundur. wkwkwkww Maklum lagi belajaran. untung saja pendayungnya baik jadi di ajari dech. hehee


Setelah keliling Bendungan selorejo, saaatnya bersantai. dan keliling ketempat-tempat yang lainnya. sasarannya sech mau kekolam renang dulu. heheheh kayaknya asyik.. eits tapi jangan sampai ketinggalan Rokok djarum Blacknya. hehehe....
Publish Post
Seharian muter muter di bendungan selorejo, sangking asiknya tidak kerasa waktu dahsore, capek juga keliling di wisata selorejo hhehheheheh Ok ce U, sampai di sini dulu ya.... jalan-jalan di bendungan selorejonya.. kalau mau lebih detail tetang bendungan Selorejo Berkunjung saja di mari, klick


No comments:

Post a Comment