Thursday, May 26, 2016

Alfath Antivirus Versi 3.0


Indonesia semakin berkembang saja dalam persaingan di dunia Teknologi, baru saja Tim Underground Indonesia Berperang seru denganUndergorund Malaysia, Bisa di bilang para kedua belah pihak saling Unjuk Kebolehan dengan saling serang di dunia maya. Beritanya ada di artikel sebelum ini.

dan sekarang pun banyak sekali anti Virus lokal bermunculan di dunia Internet tinggal SedOOt, mang Wc ya heheheh (Pce)..... Ya. Anak-anak bangsa semakin semangat menunjukan kekrtifannya. Buktinya banyak sekali sekarang informasi-informasi tentang perkembangan Perkembanga anak bangsa di dunia IT.

Salah satu Anak bangsa Yang berasal dari Propinsi Lampung (bandar lampung ini) Bisa di bilang berkembang Pesat yaitu Pembuat AntiVirus Lokal Yang Bernama Alfath Antivirus. Seiring berjalannya Waktu Antivirus ini juga ikut berkembang. mungkin baru beberapa Bulan Alfath Ativirus ini di Rilis Lihat Beritanya Di Sini. Sekarang sudah Di rilis Antivirus yang versi Ke-3.0 dan Antivirus Bersi 3.0 pasti mempunyai beberapa kelebihan dari versi sebelumnya,. Beberapa kelebihan Alfath Antivirus ini adalah:
Penambahan sistem Rl Time Protector dg Rl time Monitoring DirektoryVirus diCln dan dikarantina bukan di DELETEDg Fasilitas karantina, diharapkan meminimalisir terjadinya kehilangan data/fileMenggunakan Aoritma MD5Fasilitas Pencarian Autorun Loion,Metode Heuristik dihilangkan, guna menghindari seminimal mungkin false alarm.
Dilihat dari kelebihannya, pasti lebih handal dari Alfath AntiVirus Versi Sebelumnya Sebelumnya.
mungkin Cukup Disini saja POSt tentang Alfath AntiVirus Versi 3.0 Ini. Tunggu Versi- Versi Berikutnya.

Yang mau mengkoleksi AntiVirus Ini Bisa Dwoanload Di Sini

No comments:

Post a Comment