Thursday, May 26, 2016

Virus Terganas Vs Worm Terhebat.


Tahun 2010, yang mana kemajuan jaman sudah semakin melenjit. teknologi semakin maju.. semua orang pasti menal komputer. anak SD juga tau yang namanya Komputer. tapi mengapa dengan kemajuan jaman saat ini, banyak pula yang disalah gunakan oleh ahli2 komputer. semisal, membobol yang bukan miliknya, menyebar virus, menebarkan penyakit komputer. dll.

Semuanya dari perkembangan dunia teknologi, pasti ada sisi baiknya dan ada sisi buruknya itu pasti, semua permasalahan mengalami hal yang demikian.

saya pernah membaca suatu berita di suatu media cetak. dan media internet... saya penasaran, dan penasaran. Dengan VIRUS TERHEBAT, VIRUS HEBAT, VIRUS GANAS, oleh karena itu saya mencari- cari infonya. apa bedanya dengan WORM, apakah Worm juga ada worm Terhebat, terganas, dsb.

semuanya tentu ada, kalau kalian mencarinya. oleh karena itu saya memilih judul Virus terganas Vs Worm terhebat.

pengertian VIrus:
parasit berukuran mikroskopik yang menginfeksi sel organisme biologis. (sumber: wikipedia) itu kalau virus secara global. la kalau virus di Komputer??, intinya dia bersifat parasit, menempel dan selalu merugikan.

pengertian Worm:
Program yang dapat mereplikasi dirinya dan mengirim beberapa kopian dari komputer ke komputer lewat hubungan jaringan. Begitu tiba, worm diaktifkan untuk mereplikasi dan propagasi kembali. Selain propagasi, worm biasanya melakukan fungsi yang tak diinginkan.

Sekarang anda pasti berfikir, apa yang paling hebat dan yang paling ganas. untuk versi virus dan worm

Virus: saat ini di Indonesia virus yang paling menyusahkan masyarakat adalah Conficker.

worm: untuk worm, yang dipilih sebagai jawara worm terhebat. adalah sality, dan sekarang banyak versi sality - sality lainnya...............!!!!

jadi, kesimpulan virus yang terganas adalah conflicker dan worm terhebat adalam sality

No comments:

Post a Comment