Thursday, May 26, 2016

Virus Gempa tasik (EXTR3M3)





EXTR3M3

Selamat Datang !

Perhatian !

Kapan manusia akan sadar ? Insaf kembali kepada jalan yang benar. Gempa, banjir, Tsunami, bukankah pertanda kiamat? Tapi selain itu, sekarang banyak tanda-tanda kiamat lain yang sudah terlihat, bahkan akan terjadi. Jika Anda seorang muslim yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Kenapa harus takut mencegah perbuatan tercela? Satu orang berbuat maksiat, semua akan mendapat malapetaka!

Apabila bumi diguncangkan dengan goncangan (yang dashyat), dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang dikandung)nya, dan manusia bertanya: Mengapa bumi (menjadi begini)?, pada hari itu bumi menceritakan beritanya, karena sesungguhnya Tuhanmu telah memerintahkan (yang sedemikian itu) kepadanya. Pada hari itu manusia ke luar dari kuya dalam kdaan bermacam-macam, supaya diperlihatkan kepada mereka (belasan) pekerjaan mereka. Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarraun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan dzarraun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula (QS. Al Zalzalah: 1 - 8)

Virus Sholat kembali berulang, tidak seperti varian sebelumnya virus ini tidak menampilkan pesan peringatan Sholat sehingga tidak terlalau mencolok. Virus ini kemungkinan dibuat dengan menggunakan program Visual Basic Script [VBS] dan untuk mengelabui user virus ini dikemas dengan menggunakan converter menjadi file executable [exe] dan merubah type file dari VBS menajadi EXE serta merubah icon menjadi icon gambar sehingga user tidak akan terlalu curiga apalagi file tersebut mempunyai nama yang tidak religius [CewekGirls.EXE] (lihat gambar 3) yang membuat kita penasaran untuk membukanya. Virus ini mempunyai ukuran sekitar 151 KB


ciri ciri Virus:

1. Merubah halaman utama [Intenet Explorer] dengan mengakases file C:\\Help\Log.html (lihat gambar 1)

2. Merubah judul [Internet Explorer] menjadi “Kiamat Sudah Dekat ! by – EXTR3M3-

3. Akan menampilkan program kalkulator pada saat menjalankan “notepad.exe” “rstrui.exe” [system restore]

4. Blok fungsi

5. Pesan Moral



Media penyebaran
Media Flash masih menjadi “idaman” untuk dapat menyebarkan dirinya bagi setiap virus khususnya virus lokal. Kali ini ia akan membuat 2 buah file dengan nama [Autorun.inf] dan [CewekGirls.exe], file autorun.inf ini sendiri berisi script untuk menjalankan file [CewekGirls.exe] yang akan di aktifkan secara otomatis setiap kali user mengakses Flash tersebut dengan memanfaatkan fitur Autorun dan ke dua file tersebut akan di copykan ke 5 [lima] drive [drive D-H] .

Sumber: Vaksin DOt COm

No comments:

Post a Comment