Thursday, May 26, 2016

Viar Sebagai Motor indonesia


VIAR Sebagai MOTOR INDONESIA , viar merupakan nama merk motor yang berdiri sejak tahun 2000, PT Triangle Motorindo sebagai A Tunggal Pemegang Merk VIAR didirikan dengan tekad untuk menjadi salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan komitmen PT dan saat ini yg mengadakan kontes Viar sebagai motor indonesia.

Viar Sebagai Motor Indonesia, sebuah Visi "Menjadikan Viar sebagai lding brand di bidang Otomotif di Indonesia". yang mana akan akan memculkan merk2 yang berkelas yang berani bersaing di Indonesia. Banyak sekali Merk Motor indonesia sekarang, cuman belum ada yang berani membuat membuat misi agar menjadi brand otomotif di indonesia.

yaaa... Viar Motor yang memiliki Misi ini, dengan harga-harga yang bisa di jangkau masyarakat luas, Viar Sebagai Motor indonesia akan membuktikan bawha Viar motor bisa dijadikan Brand otomotif indonesia.


merk-merk yang di keluarkan Viar motor indonesia antara lain:
1. Vior
2. Vix R
3. Star X
4. karya

Semua Produk yang di keluarkan Viar Sebagai Motor indonesia ini banyak pilihan dari Motor sporty, Matic, dan Roda 3. waaaw sangat dahsyat dan inovativ untuk kemajuan Motor Indonesia.

sekarang kita dukung Viar Sebagai Motor Indonesia sebagai Motor terbaik Indonesia.

No comments:

Post a Comment