Thursday, May 26, 2016

Tradisi Award anak Blogger


Award, emang sudah menjadi tradisi para blogger mania, ych ni bertujuan agar terjalinya silaturrahmi antar blogger, Award emang beraneka macam ragam, da yang dari oper gambar,... Photo, kata-kata bijak, menyebutkhan seuatu yang mereka senangi atau di benci....dan itu terus berjalan, entah dulu siapa yang pertama kali meliris tradisi ini, karena dah turun temurun dari nenek moyang para blogger, samapai-sampai blogger saat ni hanya bisa menjalankhan tradisi ini saja, dengan penuh semangat ngeblog dan demi hubungan persaudaraan antar Blogger Indonesia,. saya pernah denger sech Award para blogger akan berakir jika indonesia Sudah mengalami kejayaan dan tak pernah lagi ada masalah ini itu lah.. heheh (*denger- denger).
dan di kesempatan ni saya sangat berterimakasih kepada sobatq yang paling yahut Yoyok,dkk, yang telah memberikan Award kepada saya...makasih ych sob....sebetulnya Award yang atu ini tidaklah susah, hanya mengoper gambar aja, namun jangan meremehkhan award yang atu ni..... banyak blogger yang mengabaikan, padah sudah tau kalau award ni sudah menjadi tradisi para bloggrer,.. ya seharusnya khan menghargai dikit gtw lah hehehehe......


Yoyok sekali lagi terimakasih ych atas awardnya,.. semoga saja tali persaudaraan kita semakin erat dan takkan pernah putus Amien.... yang juga kebetulan sekali sobat yoyok ini masih satu kecamatan dengan saya (seputih mataram lampung tengah)
hehehe.....tanks ya.. niech awardnya,




Dan saat ni glirian saya memilih beberapa dari sobat2 blogger.. heheh sapa ych...
djreng....jdreng.....heheh' ini dia 10 sahabat blogger yang akan meneruskan Award dari saya..
Persibo-Boromania (Aan ziska.p STT POMOSDA)Sapro ( Udin STT POMOSDA)Kasih imam ( imam Maksum STT POMOSDA )Gobloger ( taufiq hidayat STT POMOSDA)Begog_blog (waluyo SMA POMOSDA)Noe ( Brother tercinta )jojoba99 (blogger jomblo)bodhuNter (blogger bandung)BanpolOtak (Aris otak)Semandela Kediri ( Semandela Kediri )
Alhamdulilah, Award yang diberikan sobat Yoyok terselesaikan juga... emang tradisi ni bisa di bilang asyik bisa dibilang merepotkhan juga hahaha... tapi kalau sudah selesai, mantab dach, beban terasa plong... heheh ech iych sory bgt ych temend semuanya yang kagak kena Award dari saya, kali ni saya memilih 5 dari temen2 baru aku yang dari Alumni POMOSDA, silahkahn berbagi rasa dengan para Alumni POMOSDA, yang baru belajar ngeblog seperti halnya saya,.... dan 5 lagi sobat blogger lainya yang selalu setia menemani untuk bloging,.. hehehe

atan:

1.Temen-temen semuanya tinggal copy kode link gambar di bawah, dan kemudian di posting,
2.Pilih 10 teman blogger, utuk meneruskan tradisi Award ini,
3. Selesai




selamat ych........................................... untuk 10 teman yang udah saya pilih bagi teman2 yg lain sekali lagi maaf ych... jangan lupa terusin tradisi para blogger ini,.. tanks, heheheh

salam,

Nurmanto

No comments:

Post a Comment