Thursday, May 26, 2016

Sampel Virus Cewek Labuan



Kemaren saya sudah menjelaskan tentang virus cewek labuan, virus ini merupakan virus yang keluar di awal tahun 2010, dan cepat menyebar kemana-mana. mungkin semuanya sudah tau apa ciri-ciri virus ini, virus ini menyerang apa saja, dan bagaimana juga cara mengatasinya. kalau anda belum mengetahui tentang virus cewek labuan ini. Monggo berkunjung ke sini. http://antoexs.blogspot.com/2010/01/virus-cewek-labuanexe.htmldi situ sudah sedikit dijelaskan tentang virus ini.dan setelah saya posting tentang virus ini, ada beberapa teman yang bertanya:" ada sampel virusnya tidak??" dan ada salah saru blooger ada juga yang reques dengan komentar di postingan sebelum ni.berikut pernytaanya:"l4rv4 on January 3, 2010 12:06 AM said...
om, cari virus ini di mana yak??? mau downk di infeksi.......??
saya jawab aja ada. Virus sudah saya amankan, tinggal Post aja. dengan demikian saya memenuhi janji saya untuk memposting sampel virus ini baru sempat saat ini. sebelumnya buat sobat L4rV4, saya agak telat Postingnya.
nah sekarang yang yang mau dwonload virus Cewek Labuan, monggo disini..!!100% Gratis tanpa di pungut biaya. hehehehe :P
http://www.indowebster.com/Cewek_labuan.html
Mirror:
http://www.4shared.com/file/190261594/7681210d/CewekLabuan.html

Buat temen-temen bila ada tips atau solusi lain untuk menghangus bumikan ini virus Monggo, kritik saran dari anda semuanya sangat membantu semua pengguna komputer di seluruh Indonesia dan Dunia Umumnya heheheh :)
and temen-temen yang mau request sampel virus.... di perbolehkan. dengan cara koment di postingan ini... sndanya saya mempunyai koleksi, saya akan segera share.. oce.....
oke dach sampai disini dolow.. and selamat mencoba and menganalisa ini virus.

No comments:

Post a Comment