Thursday, May 26, 2016

Pemenang Djarum Black Blog Competition Vol.2


Berakhirlah sudah Djarum Black Blog Competition Volume 2 dilaksanakan.....!!!!! pastinya mau tau too para pemenangnya. heeeeeeeeeeeem dag dig dug lah pastinya saat mulai detik-detik pungumuman tanggal 1 april 2010 ini. Dan akhirnya dewan juri sudah memutuskan bahwa:
Daftar Pemenang Djarum Black Blog Competition Vol.2

JUARA I :
Jaenot Nahasan Nida (http://jnotnahasan.blogspot.com)

JUARA II :
Kandar Royani (http://areebahu.blogspot.com)

JUARA III :
Cevi Agis Firmansyah (http://azgi.blogspot.com)

Blog Terfavorit :
Nurmanto (http://antoexs.blogspot.com)


TOP 10 Pemenang Djarum Black Blog Competition Vol.2 :
Kandar Royani (http://areebahu.blogspot.com)David Kurniawan (http://arekmozar.blogspot.com)Muhammad Sholikhan (http://emsforblack.blogspot.com)Mohammad Syaifudin (http://masifud.blogspot.com)Cevi Agis Firmansyah (http://azgi.blogspot.com)Nafsul Muthmainah (http://inamuth2.blogspot.com)Insan Setia Nugraha (http://www.insanitis37.com)Bambang Setiawan,SH (http://www.ihkeren.com/blog)Jaenot Nahasan Nida (http://jnotnahasan.blogspot.com)Abdurrahman Harits Tantiohadi (http://haritsthinkso.blogspot.com)dan saia pun masuk Menjadi Blog favorit. beugh......... tidak menyangka saia bisa mendapatkannya, sedih campur gembira pun muncul. hufts. :), :(
sebelumnya saya berterimakasih kepada temen-temen blogger semuanya yang sudah mendukung saya. dan Komunitas-komunitas blogger, seperti seruit Dot COm (Blogger lampung)
Ringin Contong (Blogger Jombang), Kutho Bayu (blogger Nganjuk), Blogger Newbie, Kediri blogger, serta Keluarga Blogger dan semua Forum2 yang saya ikuti. trimakasih ya tanpa kalian saya tidak akan seperti ini.

And selamat buat para pemenang..!!!! if you will the best think be the best

dan sukses selalu buat Djarum Black Competition Berikutnya... cayoooooooooooo..!!!!!

No comments:

Post a Comment