Thursday, May 26, 2016

Orang HItam Selalu Keren dan Sukses


Di dunia ini bermacam-macam suku dan macam warna kulit, Seperti halnya yang di lansir di Black In News ini. Akan membahas Orang yang berwana kulit hitam, saya heran mengapa orang-orang sukses di luar sana kebanyakan berkulis hitam. kagak percaya!!! berikut contohnya:

Nama: Barack Hussein Obama II

TTL: Honolulu, Hawaii, 4 Agustus 1961

Jabatan: Presiden Amerika serikat yang ke -44







Nama: Michael Gerard Tyson alias Malik Abdul Aziz

TTL: New York City,30 Juni 1966,

Gelar:"juara sejati" merujuk pada tiga gelar juara di tiga komisi tinju dunia: WBA, WBC dan IBF pada Tahun 1987,







Nama:Laksamana Madya (Purn.) Freddy i

TTL: Serui, Papua, 15 Oktober 1947

Karier: dalam Kabinet Indonesia Bersatu dipercaya oleh SBY-JK sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, 2004-2009. Sebelum masuk dalam Kabinet Indonsia Bersatu, Jendral kelahiran Papua ini, dipercaya sebagai Gubernur Irian Jaya (April 1998), Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Kabinet Persatuan (2000-2001), dan Duta Besar RI untuk Italia








wach matab-matab ya... Orang yang berkulit hitam itu. hehhe ada lagi neich, tapi masih calon. do'akan saja semoga menjadi sukses beneran. amieen. hehehehe Mau Tau biodatanya:
Nama: Nurmanto

TTl: Lampung Tengah, 3 Maret 1991

Status: Seorang Mahasiswa Universitas Sekolah Tinggi Teknologi POMOSDA





wekekekkekekk, Jangan Ngakak Donh, do'ain aja ya... Semoga Nurmanto ini menjadi Orang Yang yang sukses Amien. dengan Mengikuti Djarum Black Blog competition volume 2 Ini mungkin Juga sebagai jalan supaya Seorang Nurmanto Sukses. hahahahahahahaha

Kalau masalah keren, sudah pasti lah ya tidak bisa di ragukan Lagi, dari dulu yang namanya Nurmanto sudah pasti keren. hhaha Pedenya diriku. xixixixixi

Kok bisa keren? bayangkan aja seorang Nurmanto berjalan menteng-teng dengan Mengisap Rokok Djarum Black Menthol yang juga keren . heeeeeemmm

dah lah, malah membayangkan yang berlebihan nanti, kan tidak baik untuk kesehatan, gkgkgkggk

No comments:

Post a Comment