Thursday, May 26, 2016

Musibah, Rezeki atau Sudah Nasib




wedew..... capek juga ych ngeblog ntu, pagi siang malem pennya ngeblog melulu.. kalo dah capek gini pening dech rasanya... ngeblog ngak bisa, makan ngak doyan, repot dah.. makanya sob, kalau ngeblog jangan kayak aku yh engak tau waktu tapi blognya tetep jelek ajie, aku punya cerita niech,,, dengerin baik2 ych >> pagi itu jam 6.00 Wib aku lum tidur dari sore... ych tradisi aku sech sebelum bo2k aku maen2 dulu ke blognya temen.. ngisi cbox, comment dll. ech tadi aku maen tempat temen yang atu ni... penasarang bgt ma artikelnya.. kayaknya gtw, dilihat dari juldulnya mau tau judulnya paan "tentang Cinta sob" wach mantab khan.. we paling suka artikel cinta soalnya, ych spontan ajie setelah baca Artikelnya ech ngak da hubungannya ma Cinta... Pikir aku Makan tuuh Cinta. ych mungkin dah nasib kali ych, ketipu terus, heheh
and aku lanjut ajie baca ceritanya mungkin dengan baca seterusnya aku bisa dapet sesuatu yang bermanfaat, aku belum baca sampai selesai aku berhenti di tengah jalan, akumencoba mereview dulu barang kali ada yang bagus... baru entr aku lanjutin. ech sanpai bawach sendiri ada yang anech bgt, kok ada nama aku ych>>> da pa niech???? Tanda tanya besar muncul dikepalaku... deg dag dig, duaoaaoror.. pa aku kena masalah niech, ech setelah aku kembali baca dari atas lagi, ech bener bgt aku dapet musibah malahan bukanya keuntungan.... ternyata we kena tags, paan tuh tag we juga enggak faham.. sebetulnya ternyata tagsnya suruh bikin artikel "tentang 10 Kebiasaan buruk". ych mao gmn lagi dah terlanjur baca sampai selesai... aku ajie sampai berfikir kalau tau artikel ini muat yang kayak gini mendingan we engak tew sekalian>>>>>>>>>>>>>. iyech engak????
Tapi we sebagai lelaki ciech-----ciech--- engak mau we lari dari kenyataan and juga sebagai blogger sejati emmhmhmhmh we mau buktiin bahwa we juag mampu memenuhi tags itu dan pertanyaanya seperti di bawah ni:>>>>>

Akang Beegunung>> wkwkwkw Kupersembahkan tags Ini untukmu sob.... yang memberi pertanyaan seperti ini:

Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

sob aku semuanya........... niech yang mao tew tentang kebiasaan buruk yang engak NurManTo sukai>>

1. Orang yang cerewet, ych kebanyakan yang cerewet khan biasanya cewek niech, nah ntu yang engak we sukai sukanya ngomel-ngomel melulu tapi suruh kerja sendiri enggak bisa..yach maaf para cew yang tersinggung. jiaijikkkiajikkk

2. Suka Menduakan Pacar, Nah nie yang paling sedih .. punya cew yang suka menduakan cownya... padahal dah dijatah seminggu lima kali lho... masa masih kurang ajiech.. payah khan mang pa sech kurangnya we tuh>.. wkwkwkwkwk banyak kali ych??

3. sMz.. engak di bales, walapun kdan pa ajie ych kalu dah mZ kok ditunggin lama bgt engak di bales rasanya tuh gmn gtu... pen buang niech .. gayanya cuman Atu mao di buang..

4. Telphon engak diangkat. Pa lagi yang Ini, Gaya banget tuh Orang Udah di telphon Malah engak diangkat padahal yang kehilangan pulsa we tapi malah enggak diangkat. ych wlaupun sesibuk papun khan ych menghargai dikit lah yc engak y engk???

5.Engak suka ma Yang namanya Nasi Goreng.. ych engak tew napa? khan dulu waktu Sd sebelum berkangkat sekolah sarapannya pasti Nasi goreng,, nah sekarang We malah nengak doyan... ych di bumbu kayak apapun we tetep engak doyan.. heheh makanya lo' mau nraktir beliin Bakso Ajie ychh deheheheheh

6.Di Boongin MA sesama BLogger, Paling sedeih bgt niech.. katanya khan mau klick klickan iklan gtw ech dia bilang udah.. ych aku tuh ranagnya engak basa basi ych aku klick ajie semua iklannya biar dia seneng, ech aiku cek di web Server.. perdapatan hari ni NOL 0 pa enggak kecewa coba... makany pengertian dunk ma sesama blogger.. hehehe da yang trersinggunng niech.. wkwqkwkwkwkwwk

7. Tidur Ngorok, niech juga punya temen asrama kalo' tidur Ngorok, enak kalu bisa pelan.. kenceng bagt lagi dah engak bisa tidur, mau net dah da di Kost lagi.. walapun di tutup pake pantal tetp ajie ngorok pa engak bosesnin cobak..\

8. Rang yang sipit, atao Pelit lah.. we paling engak suka tuh ma yang namanya pelit... masa pinjem ajie harus inilah itulah.. repot dech kalu orang pelit tuh, tapi kalo dia mau pinjem pasti maksa tambah lagi ngebosenin bgt.

9. Dosen yang Galak, hal yang engak paling aku sukai di kmpus, dosen galak pa lagi masalah nilai mahal amat,... wach Dosen yang kayak gitu rasanya pingin Jitak ajiech.. kkeekkkk berani engak ych??? heheheheh

10.Engak bertanggung jawab, Ych biasanya khan kalu Di Asrama khan sering pijen gitu tai kalu pinjem engak bertanggung jawab kalo' hilang niech paling yang engak aku sukai.. dah pinjem hilam diem ajei engak nyari.... wach ampun dahhhhh

hhhhaaaaaaaaaa akhirnmy selesai juga>>>> ternyata nyarinya sulit juga ych ampe bingung ndri juga mikirnya?? kayak engak da kurangnya gtw wkwkwkwkw

giliran sekarang tags ini aku lempar kepada teman-teman terbaikku. berikut adalah daftar orang yang di cari pihak berwajib untuk menyelesaikan tags ini:

1. Toejoeh124 2. Kasihimam 3. Idhang 4. Panca

5. Akang ORland 7.NdyTeeN

8.Damaniks 9. Yanuar 10. Pit-Onta

Buktikan kepada Semua Blogger bhwa anda mampu menyelesaikhan tags ini.. malahan Seluruh dunia Kta Bang Begunung hehehe.... Aoyo buktikan

Moa lari dari kenyataan... entar di tanya Loe di neraka??? Tagsnya Nak Blogger kok belon diselesaiin.. heheheh lo lari cacingan....

No comments:

Post a Comment