Thursday, May 26, 2016

Mau Jadi Fans Djarum Black Di facebook ???


perkembangan teknologi begitu pesat, sekarang yang namanya Internet! tua muda pasti dah pada ngerti. apa Lagi sekarang ada suatu situs jejaring sosial yang lagi booming banget..!!!!

yaitu Facebook, Siapa penemu Facebook? Dia adalah seorang mahasiswa Harvard bernama Mark Zuckerberg. Knggotaan FB pada awalnya dibatasi untuk siswa dari Harvard College. Dalam dua bulan selanjutnya, knggotaannya diperluas ke sekolah lain di wilayah Boston, Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy Lgue.

Banyak perguruan tinggi lain yang selanjutnya ditambahkan berturut-turut dalam kurun waktu satu tahun setelah peluncurannya. Akhirnya, orang-orang yang memiliki alamat e-mail suatu universitas dari seluruh dunia dapat juga bergabung dengan situs ini.

selanjutnya dikembangkan pula jaringan untuk sekolah-sekolah tingkat atas dan beberapa perusahaan besar. Sejak 11 September 2006, orang dengan dengan alamat email apa pun dapat mendaftar di Facebook. Pengguna dapat memilih untuk bergabung dengan satu atau lebih jaringan yang tersedia, seperti berdasarkan sekolah tingkat atas, tempat kerja, atau wilayah geografis.


dan berkembang terus sampai ke asia, dan Indonesia Pun akhirnya bisa menikmati situs jejaring sosial ini. dan Djarum black pun tak mau ketinggalan dengan Komunitas jejaring sosial ini, karena facebook sebagai tempat nongkrong anak muda jaman sekarang di dunia maya, djarum black memanfaatkan untuk media Informasi dan Periklanan.

memang bagaimana cara agar djarum black bisa memberikan informasi kepada para pelanggan dan penggemarnya. situs facebook memfasilitasi halaman, yang namanya fans Page. atapun membuat group sendiri. dengan demikian bagi siapa saja yang bergabung di fans page djarum black. dapat mengukuti info-info yang di update dari admin djarum black sendiri.

yang mau gabung dengan fans page djarum Black, langsung klick aja link berikut. http://www.facebook.com/djarumblack. dengan gabung di Fans page djarum black anda bisa mendapatkan semua berita tentang kegiatan, event, ataupun berita terbaru tentang djarum black.
Mau Gabung....!!!!! bisa Clik gambar di bawah ini. Go Go....go....!!!!!!!










No comments:

Post a Comment