Thursday, May 26, 2016

Gelisahnya Hati Seorang Pujangga



Black In News. Seoarang pujangga yang hatinya sedang gelap akan Cinta, cuman bisa melontarkan sair-sair merdu dan menorehkan coratan-coratan indah di selembar kertasnya. Mau Berbuat apa??......!!!! mau Melangkah.. dia selalu bimbang, karena hati dan perasaanya sudah gelap gulita bagaikan malam tanpa bulan, sehingga gelisahlah yang muncul seperti coretan kata yang dia buat di bawah ini yang berjudul



Gelisah

Gelapnya malam yang begitu sepi
Lantunan lagu mesra mengiringi,
Hati ini gundah tak mumpunyai arti,
Bagaikan laut tak berombak.
Pikiranku larut dalam lamunan
Bayang-bayang aneh muncul dihadapanku
aku bingung apa yang terjadi skan2 hidup ini ga berarti.
Aku tanyakan pada bulan yg menyinari malam
Ia hanya tersenyum memendadangku
Aku tanyakan pada bintang
Dia hanya menyapaku
Aku harus bertanya kepeda siapa?
Semuanya hanya diam dan membisu
Seolah2 tidak tau siapa diriku
Padahal ia adalah cinta sejatiku
aku merenungi semua ini
Apa yang terjadi setelah ini
Apakah lebih baik dari hari ini atau sebaliknya
Itu semua hanya DIA yang tau.


begitulah kisah seorang pujangga hari ini, yang hanya bisa terdiam dan membisu karna hatinya yg Gelap akan cinta

No comments:

Post a Comment