Thursday, May 26, 2016

Game Djarum Black menthol




Malam minggu, kelapa pening, temen-temen di Kost pada malam mingguan sama ceweknya masing-masing. hu_uh,,, BT banget. sendirian kagak punya temen. iseng-iseng cari situs yang ada info-info menarik...!!! sekalian cari inspirasi.. Buat ngeposting di Djarum Black Blog Competition volume 2 ini. nyasar juga dach di salah satu situs unggulan Djarum Black, yaitu Djarum Black Menthol.

Web yang satu ini asyik banget, awalnya sech kaget kok ada suara berisik banget...!! asalnya dari mana..??? apa ada Nyi RORO KIDUl, soalnya kayak di pantai githu.. ngeri dach, pa lagi saya sendirian di kost. hiiiiiiiiiiii........!!! setelah saya amati ech ternyata, webnya Djarum Black Menthol yang saya buka tadi. xixixix :)) ngakak aja saya.. tadi bisa ketakutan kayak gitu.. wkwkwkwkw

Dan yang lebih asyiknya niech yaa.. ada Game Onlinenya Looh disana, jadi kita bisa Main Game Oliene, free lagi.. yang di iringi dengan irama pantai.... sayup sayupp.. hehehee... ayik Kok gamenya, gamenya berupa game yang cinta penselancar yang diselingi beberapa tantangan. Game ini ada 6 level, dan setiap level ada tantangan yang berbeda-beda. Mau tau gimana dan dimana cara mendapatkannya???

Kunjungi situs ya di : http://www.blackmenthol.com/

Lihat di sebelah kanan site, disana ada beberapa fasilitas yang disediakan Oleh Admin Djarum Black menthol. jangan salah Game ini bisa di Play secara Online dan bisa Di dwoanload jika anda berminat mengkoleksinya. disana ada pilihan untuk OS Atau Mac. beeeeeeugh.. Ngerti banget ya..

Yang paling saya banggakan, cuman djarum Black yang mempunyai Ide-ide Krtif seperti ini..!!! website dengan suasana Pantai dan ada Permain Online

Nb: game dapat di download di :http://www.blackmenthol.com/

No comments:

Post a Comment