Thursday, May 26, 2016

Download Game Plants vs Zombies Game of The Yr Edition


Kali ini MB akan share game yang bisa mengisi waktu kosong sobat, ya namanya adalah Plants vs Zombies, game ini sangat seru, bahkan MB sendiri sudah menamatkannya lebih dari 4X. Mungkin masih ada yang belum tahu apa itu Plants vs Zombies, MB akan menjelaskanya dulu deh.
Plants vs. Zombies adalah permainan tower defense yang dibuat dan diluncurkan oleh PopCap Games untuk dan Mac OS X serta oleh induk perusahaannya, Electronic Arts untuk Android.
Di dalam permainan ini, ada zombi yang menyerang rumah dan pemain harus menggunakan tanaman untuk menghadapi mereka. Permainan ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 5 Mei 2009.Versi iOS diluncurkan pada Februari 2010. Versi Xbox Live Arcade diluncurkan pada tanggal 8 September 2010. Ada juga versi Nintendo DS, Nintendo DSi, PS3 dan Android. Versi dan Mac mempunyai versi Game of the Yr.Jadi sudah pada pahamkan?
Minimum System Requirements Processor Speed: Pentium IV 800 Mhz or AMD AthlonMemory RAM: 256 Mb for Xp,1 Gb for Vista or 7Operating System: Xp, Vista, 7Hard Space: 60 MbDirectX Version: DirectX 9.0Sound Card: DirectX Compitable Memory: 32 Mb

ScreenshotDownload Disini

1 comment:

  1. game seru banget ini tidak membosankan memainkannya

    Semua Informasi di Kumpul Internet http://goo.gl/FLaCpV

    ReplyDelete