Thursday, May 26, 2016

Desain Blog Ala Djarum Black


Sejak tanggal 4 september Blog ini saya daftarkan di perlombaan djarum black blog competition voleme 2, alhamdulilah Blog yang satu ini sudah masuk dalam daftar peserta.


tadinya tampilan blog saya sangatlah katrok and tak pantas kalau mengikuti suatu lomba... ini tampilan Blog sebelum di renovasi:
dan saya hanya bisa merenung dan memikirkan sesuatu....... apa yang harus saya perbaiki dan di desaind sebagus mungkin, pagi... siang malam, saya hanya memikirkan Blog yang satu ni... karena sudah mentok and pusing banget.. sesekali saya tinggal chat di Blog kang rohman. kalau enggak di facebook atau Ym. sambil menginformasikan tetang diadakan djarum Black Blog competition. saya mendapat banyak kritikan dari teman - teman... dan banyak sekali teman - teman yang menanyakan perlombaan itu kepada saya. tentang persyaratan, cara emndaftar dll.. dan saya mencoba menjawab sepengetahuan saya sendiri, walapun terkadang ngerasa tak pantas menjawab... hehehehe.. tapi mau gimana lagi temn - temen juga membutuhkan informasi tersebut. .. sambil tersenyum saya menjawab apa adanya.

saya juga memikirkan sesuatu yang menjadi beban saya, untuk optimasi Blog ni. ada salah satu teman berbicara: "Blog kamu keren kok?" weeeeeew keren..!!! dari Hongkong ucapku.. hahahaha....saya hanya bisa tertawa mendengar pujian itu.

tak lama ide- idekumuncul dan jadilah desain Blogger sanakl Lappung ala Djarum Black. Ini. heheheh Blog ini saya persembahkan buat panitia Lomba Djarum Black Blog compettion. and hasilnya sebagai berikut:



ada beberapa perubahan dalam opstimasi blog saya, yaitu :
1. Merubah bagraound menjadi hitam pekat.
2. Menggatnti warna bordir yang tadinya perak menjadi merah kental
3. Mengganti hder, yang tadinya cuman Polos menjadi seperti di atas.
4. Membuang gambar- gambar yang membuat Blog terasa Berat Jika Proses
5. Menambah atau gambar di belakang judul

heheh... sebetulnya cuman itu yang saya rubah dari blog sebelumnya, intunya saya mengambil tema Blogger Sanak Lappung Ala djarum Black yang mana warna yang di gunakan warna khas djarum black yaitu warna merah dan hitam, nah jadinya seperti blog yang sekarang anda lihat, semakin rame... dan kelihatan elegan wkwkwkwkw....................gaya ngemngnya. But tanks Buat Djarum Black yang menumbuhkan inspirasiku semakin hidup.. ....

kayak mottonya djarum black sepeti ni:

Once u go Black..

U can Go Back..

Think Black.

heheh keren Coy.... ok lanjut besok lagi ce U....

No comments:

Post a Comment