Thursday, May 26, 2016

Cara Mendaftar Fast Black Online Racing Game


Kali ini saya akan membirakan info buat pencinta game, ataupun yang sering disebut sebagai gamers... banyak yang menanyakan gimana cara mendaftar fast black online racing game ini... entah via Email., Via Chat, atapun Shoutbox. wach-wach ternyata banyak sekali ya pencinta game dari Djarum Black Ini. tapi sayang pada banyak yang tau, gimana cara mendaftar di game yang keren ini. ok Ok.... saya akan membagikan tipsnya.

ikuti langkah langkah berikut ini:
Syarat yang harus anda perlukan adalah.
EmailNomer TelponDan yang Terpenting Masternya sudah terinstall ( Cara Installasinya)Mengapa saya Menyebutkan syarat tersebut, karena dalam proses pendaftarannya hal-hal tersebut sangat di perlukan.

Dan langkah berikutnya adalah proses pengisian Form pendaftaran Seperti gambar di bawah ini:
Pedaftarannya di sini pendaftaran


Berikut Penjelasannya:
isikan USername yang mau anda pakai sebagai Nama Pengguna
Isikan atapun kata sandi. Berfungsi Untuk kaLoginnyaConfirm : ketik Ulang kata sandinyaEmail: Isikan Email anda.rl name: isikan Nama Asli andaPhone: isikan Nomer telphon andaCity: isikan nama Kota andaAddress: Isikan alamat lengkap andader: pilih jenis kelamin anda. ada pilahan Male atau Female, yang belum tau Laki-laki atau perempuan hehehe :PDate of Birth: Pilih Tanggal Bulan Tahun lahir andaISikan Kode yang Mirip dengan Kode verifikasi pada gambarKliack gambar registerNah beres kan, proses pendaftarannya sudah selesai stelah selesai. akan ada tulisan seperti di bawah ini

User almost crted, we have sent a mail!
Plse accept your validitation email.
Thank You!

Setelah itu anda harus melakukan Verivikasi Email dengan cara:
Login Email andaCari Email dari admin Fast black Online Racing game
Kemudian klick link Url verivikasinyaSetelah Itu anda coba Login di Ar Gamenya
sukses.. Beres..!!!!!!!!!!!!!hemmm Beres Toow... sangat Mudah dan cepat cara pendaftarannya.. Untuk para Gamers-gamers semuanya jangan pada Binguung. anda Bisa update beritanya pada Forum game tersebut. GO... Gooo Goo....!!!! Untuk penggemar Djarum Black and Gamenya ayooo Lanjutkan.......!!!!!! Goo. Gooo...!!!!

No comments:

Post a Comment