Thursday, May 26, 2016

Bisnis Online gimana ya????


Hari semakin berlalu dan yang namanya Internet sudah berkembang pesat. dengan adanya Perekembangan itu semakin banyak pula yang namanya bisnis lewat Internet yang sering-sering disebut bisnis online. Dalam satu hari saja banyak sekali orang yang menawari yang namanya bisnis online, dari yang free sampai yang berbayar.
suatu saat saya mengheningkan cipta sejenak apakah benar bisnis online bisa menjadi kita sukses??? banyak sekali jawaban2 yang muncul dalam pikiran saya, antara bisa dan tidak bisa itu pasti!!. Nah trus giman yaaa??? anda pasti dituntut untuk mengambil suatu keputusan yang tepat dan akurat dengan hali ini..
ya kalau bisnis itu free kita masih bisa ikut2an sndainya gagal ga da ruginya. Tapi kalau sudah berbayar mau bilang apa??. Dan banyak orang bilang dengan rayuannya bicara pasti sukses dengan iming-iming bonus, ataupun dalam waktu satu minggu kita bisa mendapatkan Rp.100000000000000000........dst. apakah itu mungkin??
sekarang saya akan menangani hal-hal sering menjerumuskan kita kedalam hal2 yang membuat kita merugi. Dari pada kita ngomong yang ga jelas trus membuat orang tersinggung ataupun sakit hati!! sekarang kita cari solusi bagaimana mengani maraknya Bisnis online ini.......saya mendapat sedikit ide dari renungan yang saya lakukakan

sebelum kita mengikuti bisnis online kita harus melakukan beberapa pertanyaan pada diri kita antara lain:

1.Bisnis apakah itu Kita harus faham??
2.Apakah Bisnis itu Membuat saya untung??
3.Kalau Memang untung atau rugi dari mana datangnya??
4.Apakah Bisnis itu sudah ada yang orang yang sukses??? atan kita tau orangnya.
5.Apakah Bisnis itu bisa berlanjut dan bertahan sampai satu Tahun??
6.Apakah Bisnis itu membuat kita berkembang atau malah sebaliknya??
7.Dan yang terpokok bisa terlita ga Hasilnya??

Mungkin dari sedikit pertanyaan-pertanyaan yang kita tanyakan pada diri kita sendiri, bisa membuat kita sadar dan bisa berfikir dengan relefan. Tetapi ada juga yang berfikir begini kalau berfikir dulu mau mana ada yang ikut?? nah ni pikiran seseorang yang tidak mau berkembang dan tidak akan pernak sukses menjalani suatu misi.Tapi itu semua tetap tergantung pada diri pribadi masing-masing. terkadang memang Bisnis online sudah menjadi Hobi seseorang, sehingga tidak ada rugi kalau sudah yang namanya Hobi.
dengan demikian saya pribadi berpesan hedaklah Berfikir 1000 kali sebelum melangkah apa lagi yang berhubungan dengan internet?? tanks itu hanya sebuat saran dan trik aza bukan maksut menjelek-kan seseorang ataupun Organisasi.....

Nb: - Kalau memang ada yang mau memberi tambahan kirim aja saran Lewat Via
E-mail: nurmantostt@gmail.com

No comments:

Post a Comment