Thursday, May 26, 2016

Belajar Seo pada Kampanye Damai



Belajar seo dengan kampanye damai pemilu indonesia 2009 ternyata memang sangat susah. Sesekali intip para peserta kontes dari pogung ini malah membuat aku bingung. Apa sech sebenarnya SEO itu? Bagaimana cara kerja dan sistem seo itu. Memang ketika saya coba ketikkan segala sesuatu tentang seo di google, jawaban yang saya terima dari google cukup beragam.

Banyak sekali para pakar dan jagoan seo yang memberikan teknik seo untuk pemula dan tips seo yang lain yang cukup beragam.Yang saya tangkap dan saya mengerti tentang apa itu seo adalah Srch Engine Optimation atau dalam bahasa indonesia nya Optimasi di Mesin Pencari seperti google, yahoo dan lain lain. Memang dari sebagian blogger yang sudah mengaplikasikan seo dalam blog yang mereka miliki rata rata, traffic kunjungan blog akan lumayan ramai.Dan ini tentunya akan berbanding lurus dengan pendapatan online si pemilik blog.Sudah seperti kita ketahui hampir 60 % pemilik blog itu ingin mendapatkan penghasilan dari internet.

Kalo ngliat para peserta kontes seo kampanye damai pemilu indonesia 2009, jadi ada niat kuat dari saya untuk belajar seo.Sharing dong teman teman yang sudah pengalaman dalam dunia per seo an!Meskipun saya menggunakan mesin blog blogspot yang konon menurut kisah tidak SEO friendly, mungkin akan lebiih bisa membuat blog ini jadi lebih rame( ngarep mode : on).Mulai sekarang mo intip intip kata kunci yang sedang hot kali yack, Foto Penculikan Manohara kayaknya sedang banyak di cari ya?

No comments:

Post a Comment