Thursday, May 26, 2016

2011


Jakarta - Di pertengahan tahun 2010 ini, produsen antivirus asal Rusia -- -- mengeluarkan dua 'senjata' mereka, yakni Internet Security 2011 dan Antivirus 2011.

Salah satu fitur terbaru dari software ini adalah kemampuan menggunakan instalasi produk sebagai rescue , yang berisi berbagai fasilitas untuk pemindaian tanpa perlu mengunduh sistem operasi bootable.

" instalasi 2011 kini memiliki dua fungsi. Satu fungsi sebagai instalasi, satu lagi sebagai bootable yang berfungsi sebagai rescue ," papar Alex Ng, Product Manager Lab. South st Asia, dalam jumpa pers bertempat di Blacksteer Cafe, FX Mall Jakarta (6/7/2010).

Kedua antivirus tersebut juga dikatakan tampil dengan perlindungan proaktif secara rl-time. Dengan ini pengguna diklaim tak perlu was-was lagi ketika melakukan upgrade manual secara berkala.

Nah, bagi pengguna 7, dua produk baru ini telah memanfaatkan Gadget yang menawarkan akses cepat ke aplikasi . Gadget pada desktop ini pun memungkinkan sebuah file dipindai dengan sebuah klik, serta memungkinkan pengoperasian modus safe-run dengan lebih mudah.

Untuk Internet Security 2011, produk tersebut memberikan perlindungan parental control yang berguna untuk memproteksi anak-anak dari bahaya pornografi di internet. Selain itu ada mode safe surf yang memungkinkan pemindaian terhadap setiap koneksi internet secara otomatis dan memblok akses ke situs berbahaya.

sendiri belum mau menyebutkan harga resmi kedua produk itu. Yang jelas, pada saat Festival Komputer Indonesia yang berlangsung pada pertengahan Juli nanti, pengguna sudah bisa memiliki kedua produk tersebut.
sumber: detiknet.com

No comments:

Post a Comment